Katalog Layanan (Semua OPD)

ITSM.5 - Layanan Aplikasi AWDI

AWDI Adalah Singkatan Dari Admin Website Instansi, Merupakan Layanan Aplikasi Terpusat Menggunakan Platform Berbasis Website Yang Menyediakan Sistem M...

Detail

ITSM.4 - Layanan Aplikasi Ruang Pertemuan Digital

Layanan Aplikasi Ruang Pertemuan Digital Merupakan Suatu Platform Berbasis Website Yang Menyediakan Ruangan Untuk Pertemuan Yang Dapat Dimanfaatkan Ol...

Detail

ITSM-PL.1 - Permintaan Layanan Managed Hosting

Managed hosting adalah layanan hosting web di mana Dinas Komunikasi dan Informatika mengelola semua aspek server dan infrastruktur

Detail

ITSM-LP.1 - Laporan Permasalahan Managed Hosting

Managed hosting adalah layanan hosting web di mana Dinas Komunikasi dan Informatika mengelola semua aspek server dan infrastruktur

Detail

ITSM-K.1 - Layanan Konsultasi Managed Hosting

Managed hosting adalah layanan hosting web di mana Dinas Komunikasi dan Informatika mengelola semua aspek server dan infrastruktur

Detail

ITSM-PL.2 - Permintaan Layanan Penyimpanan Objek

Penyimpanan objek adalah layanan penyimpanan data yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dalam bentuk objek yang tidak terstruktur. Objek ...

Detail

ITSM-LP.2 - Laporan Permasalahan Penyimpanan Objek

Penyimpanan objek adalah layanan penyimpanan data yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dalam bentuk objek yang tidak terstruktur. Objek ...

Detail

ITSM-K.2 - Layanan Konsultasi Penyimpanan Objek

Penyimpanan objek adalah layanan penyimpanan data yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dalam bentuk objek yang tidak terstruktur. Objek ...

Detail

ITSM-PL.3 - Permintaan Layanan Subdomain Kalbarprov.go.id

Layanan subdomain kalbarprov.go.id adalah layanan pemberian alamat akses aplikasi yang dikelola oleh Dinas Komunikasi da...

Detail

ITSM-LP.3 - Laporan Permasalahan Subdomain Kalbarprov.go.id

Layanan subdomain kalbarprov.go.id adalah layanan pemberian alamat akses aplikasi yang dikelola oleh Dinas Komunikasi da...

Detail

ITSM-K.3 - Layanan Konsultasi Subdomain Kalbarprov.go.id

Layanan subdomain kalbarprov.go.id adalah layanan pemberian alamat akses aplikasi yang dikelola oleh Dinas Komunikasi da...

Detail

ITSM-PL.4 - Permintaan Layanan Konektivitas Internet

Konektivitas internet adalah layanan yang menyediakan akses ke internet untuk perangkat anda. Layanan ini memungkinkan anda untuk menjelajah web, m...

Detail

ITSM-LP.4 - Laporan Permasalahan Konektivitas Internet

Konektivitas internet adalah layanan yang menyediakan akses ke internet untuk perangkat anda. Layanan ini memungkinkan anda untuk menjelajah web, m...

Detail

ITSM-K.4 - Layanan Konsultasi Konektivitas Internet

Konektivitas internet adalah layanan yang menyediakan akses ke internet untuk perangkat anda. Layanan ini memungkinkan anda untuk menjelajah web, m...

Detail

ITSM-PL.5 - Permintaan Layanan Jaringan Intra

Jaringan intra adalah jaringan komputer pribadi yang menghubungkan beberapa perangkat di lokasi yang sama, seperti kantor atau gedung. Jaringan int...

Detail

ITSM-LP.5 - Laporan Permasalahan Jaringan Intra

Jaringan intra adalah jaringan komputer pribadi yang menghubungkan beberapa perangkat di lokasi yang sama, seperti kantor atau gedung. Jaringan int...

Detail

ITSM-K.5 - Layanan Konsultasi Jaringan Intra

Jaringan intra adalah jaringan komputer pribadi yang menghubungkan beberapa perangkat di lokasi yang sama, seperti kantor atau gedung. Jaringan int...

Detail

ITSM-PL.6 - Permintaan Layanan Virtual Private Network (VPN)

Virtual Private Network (VPN) adalah layanan jaringan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan publik seperti internet...

Detail

ITSM-LP.6 - Laporan Permasalahan Virtual Private Network (VPN)

Virtual Private Network (VPN) adalah layanan jaringan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan publik seperti internet...

Detail

ITSM-K.6 - Layanan Konsultasi Virtual Private Network (VPN)

Virtual Private Network (VPN) adalah layanan jaringan pribadi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan publik seperti internet...

Detail

ITSM-PL.7 - Permintaaan Layanan Content Management System (CMS) / AWDI

Content Management System (CMS) adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang membantu pengguna untuk membuat, mengelola, dan memodifikasi kon...

Detail

ITSM-LP.7 - Laporan Permasalahan Content Management System (CMS) / AWDI

Content Management System (CMS) adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang membantu pengguna untuk membuat, mengelola, dan memodifikasi kon...

Detail

ITSM-K.7 - Layanan Konsultasi Content Management System (CMS) / AWDI

Content Management System (CMS) adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang membantu pengguna untuk membuat, mengelola, dan memodifikasi kon...

Detail

ITSM-PL.8 - Permintaan Layanan Email Kedinasan

Layanan email adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan elektronik melalui internet. Layanan ini menyediak...

Detail

ITSM-LP.8 - Laporan Permasalahan Email Kedinasan

Layanan email adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan elektronik melalui internet. Layanan ini menyediak...

Detail

ITSM-K.8 - Layanan Konsultasi Email Kedinasan

Layanan email adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan elektronik melalui internet. Layanan ini menyediak...

Detail

ITSM-PL.9 - Permintaan Layanan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP)

Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP) adalah platform online yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan publik yang...

Detail

ITSM-LP.9 - Laporan Permasalahan Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP)

Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP) adalah platform online yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan publik yang...

Detail

ITSM-K.9 - Layanan Konsultasi Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP)

Sistem Penghubung Layanan Pemerintah (SPLP) adalah platform online yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses berbagai layanan publik yang...

Detail

ITSM-PL.10 - Permintaan Layanan Rekomendasi Teknis Pembangunan/Pengembangan Aplikasi dan Infrastruktur

Layanan rekomendasi teknis pembangunan/pengembangan aplikasi dan infrastruktur adalah layanan yang membantu pengguna untuk merencanakan, merancang,...

Detail

ITSM-LP.10 - Laporan Permasalahan Rekomendasi Teknis Pembangunan/Pengembangan Aplikasi dan Infrastruktur

Layanan rekomendasi teknis pembangunan/pengembangan aplikasi dan infrastruktur adalah layanan yang membantu pengguna untuk merencanakan, merancang,...

Detail

ITSM-K.10 - Layanan Konsultasi Rekomendasi Teknis Pembangunan/Pengembangan Aplikasi dan Infrastruktur

Layanan rekomendasi teknis pembangunan/pengembangan aplikasi dan infrastruktur adalah layanan yang membantu pengguna untuk merencanakan, merancang,...

Detail

ITSM-PL.11 - Permintaan Layanan Ruang Pertemuan Digital / Video Conference

Layanan Ruang Pertemuan Digital (RPD) adalah layanan yang menyediakan ruang virtual bagi pengguna untuk melakukan pertemuan online. Layanan ...

Detail

ITSM-LP.11 - Laporan Permasalahan Ruang Pertemuan Digital / Video Conference

Layanan Ruang Pertemuan Digital (RPD) adalah layanan yang menyediakan ruang virtual bagi pengguna untuk melakukan pertemuan online. Layanan ...

Detail

ITSM-K.11 - Layanan Konsultasi Ruang Pertemuan Digital / Video Conference

Layanan Ruang Pertemuan Digital (RPD) adalah layanan yang menyediakan ruang virtual bagi pengguna untuk melakukan pertemuan online. Layanan ...

Detail

Copyright © 2024 Diskominfo